Rabu, 11 Oktober 2017

Motivator-Indonesia-Terkenal

Ayah, saya memanggilnya bapak. beliau panutan saya, dari sikap, sifat, kelakuan saya merasakan ada kemiripan. beliau mengajarkan kepada saya poin-poin penting dalam hidup. saya merangkumnya dengan faktor B (Bapak) yaitu: Jujur, Tangan di atas, Suka menolong, Etika, dan Tidak ada yang abadi (JETSET). Beliau juga selalu mengingatkan pentingnya Agama dalam hidup, terutama solat. Membuat saya ter-mindset awali hidup dengan solat. Beliau seorang profesional, pekerjaanya dokter spesialis kandungan, ini menjadi berkah pribadi untuk saya dalam melihat perspektif karir seorang ayah. Pekerjaanya yang begitu padat membuat waktu saya berjumpa begitu singkat dalam sehari bahkan hanya seminggu sekali. Namun, sekarang ayah saya sudah mendirikan Rumah Sakit, kehidupanya untuk bertemu keluarga lebih teratur dibandingkan waktu bekerja sebelumnya. Yang dapat saya petik adalah, bapak saya bekerja (usaha) diwaktu umur produktif untuk membangun Rumah Sakit (Aset) untuk menciptakan waktu bebas. maka yang saya ingin lakukan adalah, usaha untuk bisa menciptakan aset yang dapat menghidupi kebutuhan saya kini dan nanti untuk menciptakan waktu bebas tersebut. InshaAllah Lillahita'ala. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal Impian: Bebas keuangan   Berbagi-bagi apapun tanpa t...